5 Rekomendasi Aplikasi Membuat Brosur Terbaik, no 1 Sering dipakai

Aplikasi Membuat Brosur

5 Rekomendasi Aplikasi Membuat Brosur Terbaik, no 1 Sering dipakai
Ilustrasi Aplikasi Brosur (Sumber Foto play.google.com).

ARIWARA.COM – JAKARTA Dulu, kita harus menggunakan jasa desainer untuk membuat desain pamflet atau brosur yang diinginkan. Namun, sekarang, ada banyak website dan aplikasi yang memungkinkan kita untuk mendesain pamflet sendiri. Kemudahan ini membuat proses desain menjadi lebih sederhana dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Kehadiran sarana tersebut sangat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan secara praktis, cepat, dan efisien. Kita tidak perlu lagi membayar desainer untuk kebutuhan desain yang sederhana, seperti membuat brosur untuk acara atau promosi usaha.
Selain itu, sarana ini juga dapat dimanfaatkan sebagai peluang usaha untuk membuka jasa pembuatan brosur atau pamflet. Berikut artikel kali ini akan merekomendasikan aplikasi pembuat brosur yang cocok buat kamu. Yuk simak lebih lanjut!

Rekomendasikan Aplikasi Pembuat Brosur

  • Canva

Jika Anda sering mengurus pamflet, brosur, undangan, atau bahkan sertifikat, Anda mungkin sudah familiar dengan alat yang satu ini. Canva adalah sebuah platform pembuat desain yang menyediakan berbagai fitur untuk kebutuhan tersebut. Anda dapat membuat desain sendiri dengan menambahkan berbagai elemen desain atau menggunakan template yang telah disediakan.

Untuk menggunakan Canva, Anda hanya perlu menginstal aplikasinya di perangkat Android atau iPhone, atau mengunjungi situs web mereka jika ingin mengakses melalui desktop. Kemudian, Anda dapat mendaftar secara gratis dan mulai menikmati berbagai fitur yang disediakan.

Baca Juga :   Catat! UMR Pati 2024 dan Daerah Lainnya di Jateng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *