Golkar Buka Peluang Usung Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024

Politik

Golkar Buka Peluang Usung Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024
05. Ilustrasi Golkar Buka Peluang Usung Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024(Sumber Foto balipolitika.com).

ARIWARA.COM – PATI  Partai Golkar memberikan sinyal positif untuk mendukung Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2024. Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat, Iswara, mengungkapkan bahwa partainya siap menjajaki berbagai kemungkinan koalisi dengan partai lain untuk mewujudkan duet tersebut.

“Secara teori dengan siapa saja mungkin, tentunya tergantung para ketua umum partai yang nanti akan duduk bersama,” kata Iswara kepada CNNIndonesia.com saat ditanya mengenai peluang duet Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar, Selasa (21/5).

Iswara menyadari bahwa Golkar bukan satu-satunya partai yang memiliki kandidat kuat di Jawa Barat. Partai-partai lain seperti Gerindra dan Demokrat juga telah menyiapkan calon mereka masing-masing. Oleh karena itu, Golkar Jawa Barat menjajaki berbagai kemungkinan koalisi, dengan harapan bisa membentuk koalisi besar yang dapat mendukung Ridwan Kamil dalam pemilihan nanti.

Baca Juga :   Demo Besar-besaran di Kampus AS, Polisi Tangkap Paksa Mahasiswa Pendemo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *